Bupati Banjar Jalan Santai Bareng Warga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Diiringi sejumlah pejabat, Bupati Banjar H Khalilurrahman serta istri beliau Hj Raudathul Wardiyah, mengikuti jalan santai bersama ribuan warga Kota Martapura Kabupaten Banjar, Minggu, (4/8/2019) pagi.
Start di Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura, bupati menyusuri jalan-jalan di Kota Martapura sekitar kurang lebih lima kilometer, hingga kembali finish di Alun-Alun Ratu Zalecha.
Acara yang dihelat oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar.
Ribuan warga dari berbagai kalangan pun ikut serta memeriahkan kegiatan jalan santai, mulai pejabat di Pemkab Banjar, TNI, Polri, pelajar serta masyarakat Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman melepas peserta jalan santai dengan pengibaran bendera, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah, Dandim 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto, Sekda Banjar, HM Hilman dan para Kepala SKPD Banjar.
“Pemerintah daerah sangat mendukung setiap upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan di Kabupaten Banjar. Seperti kegiatan jalan santai ini, kita berharap seluruh masyarakat juga ikut mendukung dan berpartisipasi aktif,” harap Khalilurrahman.
Beliau menghjarapkan dengan berolahraga maka selain menjadikan badan sehat, juga semakin merekatkan jalinan silaturahmi, kebersamaan, melatih kedisiplinan. “Mari mulai sekarang selalu berprilaku hidup sehat dan mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ajak Khalilurrahman.
Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, Rakhmat Dhany mengatakan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Banjar dan HUT RI, kegiatan ini sekaligus untuk membudayakan olahraga melalui gerakan “Ayo Olahraga”.
Sebelum jalan santai, para peserta terkebih dahulu mengikuti senam pagi. Para peserta juga diberikan hadiah dorprize mulai dari alat-alat elektroik, hingga sepeda. (MC Kominfo Kab.Banjar/Rzq/Man/Dani/YR)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...