BUPATI BANJAR KHUSUK, PIMPINAN DOA USAI SHALAT IDUL ADHA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman melaksanakan sholat Idul Adha 1439 Hijriah berjamaah di Masjid Agung Al Karomah, Rabu (22/8), Martapura. Sekitar kurang lebih pukul 07.00 wita Mesjid Al Karomah, nampak telah dipadati ribuan jamaah baik dari Kabupaten Banjar maupun luar daerah.
Saat tiba diarea Mesjid, H Khalilurrahman menyempatkan diri berjabat tangan, saling bermaafan dengan para jamaah yang juga hendak menunaikan shalat sunat Idul Adha.
Saat memasuki ruang induk Mesjid Al Karomah, Bupati Banjar H Khalilurrahman disambut hangat oleh para tokoh Ulama, tokoh Masyarakat dan para Habib di Martapura.
Sebelum Khatib naik ke atas mimbar, H Khalilurrahman yang mengenakan surban dan gamis serba putih,memimpin doa dengan khusuk, usai melaksanakan shalat Idul Adha dua rakaat.

“Kepada seluruh masyarakat khusus di Kabupaten Banjar, saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Semoga melalui momentum ini, kita terus memperkaya diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ucapnya.
Pada pelaksanaan Shalat Idul Adha kali ini, Tuan Guru Hasanuddin yang bertindak sebagai khatib dalam ceramahnya menerangkan, cara memaknai dalam diri tentang Hari Raya Idul Adha yang bertepatan dengan musim haji.
Rangkaian pelaksanaan Shalat ini pun berlangsung begitu khidmat, dengan dikumandangkannya takbir oleh seluruh lapisan masyarakat, menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijiriah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X