BUPATI BANJAR KUKUHKAN 99 KELOMPOK TANI KECAMATAN MARTAPURA TIMUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam upaya menuju pembangunan pertanian yang lebih maju di Kabupaten Banjar Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengukuhkan 99 kelompok tani di Kecamatan Martapura Timur, Selasa (11/12), peran kelembagaan pertanian perlu didorong untuk memberikan kontribusi yang lebih bagus. Kelembagaan pertanian menjadi sebuah penggerak utama untuk mencapai kemajuan pertanian. Kelompok tani menjadi salah satu kelembagaan pertanian yang berperan penting dan menjadi ujung tombak karena kelompok tani merupakan pelaku utama dalam pembangunan pertanian di Kabupaten Banjar.

Sudah kita ketahui bersama Kabupaten Banjar sebagian besar penduduknya bekerja sebagai pertain, karenanya sangat memerlukan dukungan terhadap pengembangan dan pembinaan kelompok tani agar bisa semakin maju dan mandiri,

Seluruh Kelompok Tani khusus nya Kelompok Tani diMartapura Timur agar terus mengembangkan dan meningkatkan usaha taninya agar menjadi kuat dan mandiri, ”Ujar Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kab Banjar Ir. H. M. Facry, MP. Selain itu Bupati Banjar juga mengajak kepada generasi muda untuk selalu mencitai bidang usaha pertanian, banyak teknologi pertanian yang bisa dimanfaatkan yang merubah pertanian tradisional menjadi pertanian modern. Perlu kita sadari, dimasa mendatang bangsa yang menguasai dunia adalah yang menguasai pangan. Guna menwudujkan Visi Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah perlu bekerja secara padu untuk membangun ketahanan pangan yang kuat dan mandiri. (Rz/Lia)

Source:: DTPH

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X