BUPATI BANJAR KUNJUNGI KAPAL OPERASIONAL PELAYAN KESEHATAN DI ARANIO

Bupati Banjar KH Khalilurahman di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiah melakukan kunjungan kerja terkait kapal operasional pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Aranio, Kamis (30/1).

Bupati menyaksikan langsung proses operasi di Dermaga Bendungan Riam Kanan di lanjutkan dengan berkeliling seputar bendungan.
Nampak terlihat Bupati sangat bersemangat dengan adanya Kapal Pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar mengatakan. kapal ini bertujuan dan bertugas untuk melayani, mengakses layanan kesehatan untuk masyarakat.

“Kapal operasional ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga berharap kapal pelayanan ini dapat memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat”.ucapnya

Tambahnya, Progam kesehatan untuk masyarakat adalah bagian dari komitmen visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Aranio khususnya, dan masyarakat Kabupaten Banjar pada umumnya.

Sebelum meninjau kapal pelayanan, Bupati beserta Istri juga meninjau pelayanan kesehatan di puskesmas Aranio, di dampingi Kadis Kesehatan Kab Banjar dr H Diauddin, beberapa Kepala SKPD dan Camat Aranio.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?