BUPATI BANJAR LANTIK 3 PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengambil sumpah 3 Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Rabu (12/8), Mahligai Sultan Adam Martapura.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, dan Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.
Pejabat yang dilantik oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, Tofik Norman Hidayat Sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha, H. Muhamad Irwan Kumar sebagai Kepala Badab Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Banjar. Eko Subiyanto sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, pelaksanaan perpindahan tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karier Aparatur Sipil Negara (ASN), dan merupakan suatu proses penyegaran/suasana baru pada Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Pelantikan itu sendiri didasarkan pada Peraturan Presiden Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS; (2) Peraturan Kepala BKN No. 7 tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pimpinan tinggi; (3) Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara untuk pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Saya berharap kepada saudara pejabat struktural yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri, jalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi ke dalam organisasi sehingga visi dan misi organisasi dapat berjalan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pemerintah Daerah. Konsolidasi itu perlu, karena dapat memperkuat team work dalam sebuah kerja organisasi agar tujuan dan sasaran lebih terarah.”
Dia berpesan, agar para Pejabat Pratama dapat bersikap responsif dan menerima berbagai kritikan. Serta, dapat memberikan kontribusinya dengan mengimplementasikan ilmu pengetahuan nya, guna pembangunan dan masyarakat di Kabupaten Banjar.
“Apabila saudara dihadapkan dengan berbagai kritik dari pihak manapun, sikapi secara responsif dengan melakukan inovasi, terutama pada inovasi sektor publik, yang bisa membawa dampak positif dirasakan oleh masyarakat langsung, untuk itu manfaatkan dan darmabaktikan ilmu pengetahuan yang saudara miliki untuk berkreatif dan berinovatif, Sehingga kita akan dapat mengembangkan dan mencapai pemerintahan yang baik atau “good governance”.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X