BUPATI BANJAR LANTIK KEPALA SATUAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman kembali lantik dan ambil sumpah 300 Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar ,yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar Nasrun Syah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Zainudin , Asisten Administrasi Wildan Amin, Kepala BKDPSDM Made Taruna , Kepala Bapelitbangda Hary Supriyadi ,serta lainnya , di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar , Martapura (7/6).
Dalam Sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu langkah yang tepat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar, karena pendidikan sendiri modal awal untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.
Selain itu Bupati Banjar H Khalilurahman juga berpesan agar para Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang dilantik agar bekerja keras lagi dan terus berinovasi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Kabupaten Banjar , agar mampu bersaing dengan masyarakat Domestik maupun International, yang sudah pasti akan menghadapi era globalisasi.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Ruspan Noor menjelaskan dalam pelantikan ini ada 290 Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dan 10 PNS Fungsional, dan ada 70 Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang menempati posisi baru, untuk permutasian itu telag dilakukan berbagai pertimbangan diantaranya adalah tempat tinggal dengan tempat kerja, hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja Kepala Satuan Pendidikan Tingkat Sekolah Dasar . ( Ronie/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X