BUPATI BANJAR LANTIK PEJABAT ESELON II, III DAN IV LINGKUP PEMKAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar, H. Khalilurrahman melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator serta Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Banjar di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Jumat (18/1)sore.
Ada 9 orang yang dilantik untuk menempati posisi yang baru dan mengalami rotasi di dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Banjar, diantaranya pejabat eselon II, eselon III dan IV.
Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan pada pejabat yang baru di lantik agar tetap amanah dalam menjalankan tugas baru tersebut dengan sungguh-sungguh.
“Jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan bertanggungjawab kepada Allah Swt, jangan senang tetapi ini ujian,” kata pria yang akrab disapa Guru Khalil ini.
Dia juga mengatakan, keberhasilan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Banjar adalah dengan bekerja bersama-sama sebagai keluarga besar Kabupaten Banjar, Bupati Banjar mengajak untuk memupuk keberasamaan untuk mewujudkan visi misi 2016-2021.
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan selamat kepada ASN yang dilantik menduduki jabatan tinggi pratama, administrator dan pengawas di Pemkab Banjar. Dirinya meminta segera menyesuaikan diri ditempat yang baru untuk bekerja lebih baik meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan pemerintah pelayanan dan pembangunan.
“Mari bersama-sama menjadikan Kabupaten Banjar yang lebih baik dan berkualitas dari sebelumnya,” katanya.
Bupati Banjar pun menambahkan bahwa tujuan pelantikan pejabat baru ini memaksimalkan perwujudan visi dan misi Kabupaten Banjar secara bersama-sama hingga menghasilkan kesuksesan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X