BUPATI BANJAR MENINJAU KEBAKARAN DI DESA PENGARON

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman memberikan bantuan pada Warga Korban kebakaran di Jln Tunggul Nangka Desa Pengaron RT 02 RW 02, Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Kamis (30/08) saat meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada Rabu (29/08) sekitar pukul 23.00 WIB malam.
Disaat masyarakat sebagian sedang asyik tertidur di malam hari tersebut, Si jago merah mengamuk dengan menghanguskan sebanyak 8 buah rumah habis ludes terbakar, dan 2 buah rumah mengalami rusak berat.
Tiba di lokasi kebakaran, Orang nomor satu di Kabupaten Banjar H Khalilurrahnan langsung menyalami satu persatu warganya, kemudian menyampaikan motivasi dan memberi semangat kepada warga yang berada di Desa Pengaron.

Dalam kejadian tersebut, Bupati mengharap, agar warga yang terkena musibah korban kebakaran tabah menerimanya, karena kejadian ini semua bukan kehendak kita, tetapi kehendak Allah SWT. Ujian dan cobaan merupakan sebuah ujian dari Allah swt. Ungkap Bupati Banjar.
Saat peninjauan korban kebakaran tersebut, Bupati Banjar H. Khalilurrahman juga di temani Wakil Ketua DPRD H. Muhammad Iqbal Khalilurrahman, Plt Kepala BPBD Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, memberi santunan dan juga bantuan  pada warga korban kebakaran.
“Saya pribadi tentu sangat prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita ini, olehnya hari ini ketika mendapat informasi pagi tadi, saya langsung turun kelapangan meninjau dan memberikan bantuan untuk mereka gunakan sementara waktu” Tutup Bupati Banjar saat di wawancara awak media.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X