BUPATI BANJAR RAIH PENGHARGAAN DARI LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL (LKBN) ANTARA KALSEL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Kalsel berikan penghargaan kepada Bupati Banjar H Khalilurrahman atas dedikasinya dan kepeduliannya untuk melestarikan sungai sebagai sumber kehidupan sehat.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1) saat peringatan HUT Antara ke-81.
“Atas komitmen kepala daerah Kabupaten Banjar dengan kepeduliannya melestarikan sungai dengan program penghapusan 1000 jamban apung yang ada dibantaran sungai Martapura maka layak kita berikan apresiasi dan penghargaan ” kata kepala Biro LKBN Antara Kalsel Nurul Aulia Badar.
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor juga mengapresiasi atas peran Antara selama ini yang menjadi laboratoriumnya media dan memberitakan hasil-hasil pembangunan seluruh Indonesia.
“Penghargaan ini juga menjadi motivasi kepada seluruh Kepala Daerah se Kalsel atas hasil kerja kerasnya memajukan Kabupaten masing-masing,” katanya.
Bupati Banjar H Khalilurrahman juga mengucapkan terimakasih kepada LKBN Antara yang telah memberikan penghargaan. “Semoga menjadi semangat dan motivasi kami warga Kabupaten Banjar untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan sungai untuk berperilaku hidup bersih dan sehat ,” katanya.
Sejak tahun 2016 Pemkab Banjar berhasil menghapuskan jamban apung sebanyak 300 buah, di tahun 2019 target penghapusan jamban apung sebanyak 500 buah sehingga target 1000 jamban apung pada tahun 2021 akan tercapai.
Antara juga memberikan penghargaan kepada seluruh Kepala Daerah se-Kalsel serta mitra kerja yang saat itu juga dihadiri jajaran unsur Muspida Provinsi Kalsel.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...