BUPATI BANJAR RESMIKAN DESA PANDAK DAUN JADI KAMPUNG KB

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah kembali canangkan Kampung KB di Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar(08/11).
Dengan tema Mewujudkan Masyarakat Yang Berkualitas Sejahtera dan Barokah, desa Pandak daun menjadi desa yang ke 15 dalam tahun ini yang di resmikan sebagai Kampung KB.
Dalam kegiatan tersebut, nampak juga hadir kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Banjar, Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Perwakilan Forkopimda, Camat, Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Khalilurrahman menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Banjar saat ini terus berupaya menekan pertumbuhan penduduk dengan melaksanakan langkah-langkah strategis. Salah satunya, dengan mendirikan kampung Keluarga Berencana di dua puluh Kecamatan se Kabupaten Banjar.
“Kampung KB ini merupakan intrupsi langsung oleh Presiden Joko Widodo, selain seluruh sektoral terlibat dalam pembangunan kampung KB ini, peran masyarakat juga sangat penting dalam pengembangan kampung KB ini.”ujarnya.
Pria yang disapa akrab Guru Khalil ini berharap dan mengajak semua masyarakat, untuk berperan aktif dalam memberikan dukungan pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di kampung KB, untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Serta, bekerjasama melaksanakan kegiatan di Kampung KB secara berkualitas dan utuh, saling menjaga sinergitas antar sektor ditingkat jajaran, guna mewujudkan masyarakat yang Sejahtera dan Barokah.
Secara simbolis, peresmian Kampung KB Ruhui Rahayu Desa Simpang Tiga ini dilakukan dengan penandatanganan prasasti Kampung KB serta penarikan tirai papan Sekretariat Kampung KB Ruhui Rahayu oleh Bupati Banjar H khalilurrahman PKK.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X