Bupati Banjar Resmikan Gedung Tahfiz daar El Qur’an

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Milad ke-106 Muhammadiyah di Kabupaten Banjar diselenggarakan di lapangan bola H Sanin Desa Mandiangin Kecamatan Karang Intan. Pada acara tersebut juga dilakukan peresmian gedung Tahfiz daar El Qur’an di Desa Indrasari Kecamatan Karang Intan, oleh Bupati H Khalilurrahman, Selasa (20/11).
Gedung tersebut sebagai tempat bagi masyarakat khususnya anak-anak di Kabupaten Banjar untuk mempelajari serta penghafal Al-Quran. Kabupaten Banjar yang terkenal agamis ini, diharapkan menjadi pencetak para tahfiz dan tahfizah.
Acara peringatan Milad ke-106 Muhammadiyah kemarin diikuti oleh para pengurus wilayah, pengurus daerah, pengurus cabang, pengurus ranting hingga keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Banjar.
Bupati H Kahlilurrahman yang anggota DPR-RI ini mengucapkan selamat milad kepada organisasi keagamaan tersebut. Dia berharap Muhammadiyah untuk terus ikut serta dalam mensukseskan setiap program Pemerintah Kabupaten Banjar.
“Sebagai bupati, saya sangat berharap organisasi Muhammadiyah bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. Bersama-sama dengan komponen masyarakat dan organisasi kemasyarakat Islam lainnya bersinergi dalam mendukung setiap program Pemerintah Kabupaten Banjar, menuju Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” ujar bupati.
Bupati yang juga seorang ulama ini mengutif sebuah ayat Al Quran tentang bertolong-tolongan dalam kebaikan dan bukan dalam berbuat dosa. “Teriring doa, mari kita sama-sama panjatkan doa untuk keselamatan bangsa, keselamatan ummat serta daerah kita,” imbuh beliau.
Bupati juga mengingatkan, di era kemudahan informasi saat ini juga banyak beredar informasi atau berita-berita serta ujaran kebencian yang berpotensi memecah klesatuan dan kesatuan bangasa. Untuk itu beliau berpesan agar tidak mudah percaya dengan berita yang disebarkan secara tak bertanggung jawab. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Dani/Kus)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X