BUPATI BANJAR SAMPAIKAN JAWABAN ATAS PEMANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Banjar, terhadap rancangan APBD Kabupaten tahun anggaran 2018 pada rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Selasa (27/11).
Pada Rapat Paripurna itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan penjelasan atas semua pendapat, saran dan masukan yang diberikan oleh seluruh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Banjar.
Menanggapi pemandangan umum Fraksi Golkar, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Alam yang berbasis pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan dengan pengelolaan agribisnis, Pemerintah Daerah melaksanakan beberapa program antara lain program peningkatan ketahanan pangan melalui kegiatan peningkatan luas lahan, program peningkatan produktivitas pertanian dengan kegiatan peningkatan produktivitas pertanian, pengelolaan jaringan irigasi, program peningkatan produksi perkebunan, program peningkatan produksi hasil pertanian.

Dalam upaya mewujudkan Tata Kelola Pemerintah yang baik, Pemerintah Daerah telah melakukan berbagai upaya seperti peningkatan efektivitas pengendalian dan pengawasan internal, pembentukan Satgas Sistem Pengawasan Internal Pemerintah (SPIP) dengan bekerja sama dengan BPKP dan pembentukan Unit Penanganan Masyarakat dalam rangka mengintensifkan penanganan pengaduan Masyarakat, lanjutnya.
Usai Rapat Paripurna, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bahwa pada hari ini adalah agenda rapat paripurna, rapat ini adalah menyampaikan tanggapan atas pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019, “Semoga ini bisa dibahas untuk selanjutnya dan bisa diselesaikan tepat waktu”, ucapnya.
Adapun untuk pembangunan tahun 2019, Bupati Banjar H Khalilurrahman tetap menjalankan Visi dan Misi saat mencalonkan sebagai Bupati Banjar yaitu meningkatkan kesehatan masyarakat, pendidikan dan Infrastruktur.
“Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur itu adalah visi misi utama saya sebagai Bupati Banjar, dan itu akan tetap dilaksanakan pada tahun 2019 ini, namun tidak berarti meninggalkan kepentingan kepentingan lain bagi masyarakat,” Jelasnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...