BUPATI BANJAR SERAHKAN 3 TRAKTOR UNTUK PETANI KARANG INTAN DAN ARANIO

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Besarnya potensi perkebunan dan Pertanian Kabupaten Banjar, oleh karena itu pihak Pemerintah dan Masyarakat (Kelompok Tani ) harus bekerja sama meningkatkan hasil perkebunan dan pertanian Kabupaten Banjar, agar tercapai ini Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan 3 buah traktor kepada kelompok tani karya sepakat, kelompok tani maju bersama dan koperasi karya sepakat , Saat Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , Di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar , Senin (12/02).
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bantuan traktor ini untuk menunjang aktifitas perkebunan dan pertanian di Wilayah Kecamatan Karang Intan dan Kecamatan Aranio, H Khalilurrahman berharap traktor- traktor ini dapat memberikan hasil maksimal bagi perkebunan dan pertanian , ditambah lagi wilayah kecamatan Karang Intan dan Kecamatan Aranio memiliki potensi besar yaitu banyaknya lahan perkebunan dan pertanian.
Untuk itu Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan agar traktor-traktor yang telah diserahkan dapat di operasionalkan dengan baik, jangan sekedar menjadi besi tua dan akhirnya rusak, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga meminta traktor-traktor tersebut dirawat dengan baik bahkan kalo perlu ada kesepakatan bersama antar kelompok tani di Kecamatan Aranio dan Kecamatan Karang Intan untuk merawat traktor-traktor yang sudah diserahkan.

Ketua Kelompok Tani Karya Sepakat Khairul Anwar yang telah menerima bantuan traktor , mengucapkan terima kasih atas bantuan traktor yang telah diberikan , sebelum mengoperasikan traktor tersebut Khairul Anwar ingin pihak Pemerintah Kabupaten Banjar khususnya Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura memberikan tata cara tekhnis pengoperasian traktor, agara tidak ada kesalahan penggunaan traktor, Khairul Anwar Optimis hasil Perkebunan dan Pertanian tahun 2018 ini akan meningkat.
Pada penyerahan 3 Buah Traktor Kepada Para Kelompok Tani Kecamatan Karang Intan dan Kecamatan Aranio ini , Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zainudin, Asisten Administrasi Umum Wildan Amin, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura M. Fahri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, serta seluruh staff Pemerintah Kabupaten Banjar yang mengikuti Apel Gabungan. (Ronie/Inas)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X