BUPATI BANJAR SERAHKAN DPA 2019 KEPADA PARA SKPD

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Sekda Banjar serahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun 2019 di sela acara Rapat Koordinasi Mingguan di Aula Barakat, Senin (07/01).
DPA diserahkan kepada sepuluh SKPD yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar kepada Dinas PUPR, Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perhubungan, Dinas Peternakan dan perkebunan, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kecamatan Astambul.
Dalam arahannya Bupati Banjar H Khalilurrahman terkait penyerahan DPA tahun 2019, menyampaikan agar semua Kepala SKPD menjalankan pengelolaan anggaran secara tertib, efisien, efektif dan bertanggung jawab.
Menurutnya penyerahan DPA ini bukan hanya sekedar seremonial, tapi sebagai komitmen bersama untuk mengawali langkah-langkah untuk mewujudkan cita-cita dan harapan kita sesuai dengan kondisi daerah.
“Pada pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 ini belanja sebesar Rp. 2 triliun lebih, artinya harapan kita agar semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Banjar”, ucap Bupati Banjar.
Bupati Banjar berpesan agar dalam mengelola anggaran dilakukan secara tertib dan bertanggung jawab sehingga dana yang digunakan dapat dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...