Bupati Banjar Serahkan Penghargaan di Puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke 70

Martapura,InfoPublik – Setelah melewati rangkaian upacara peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten Banjar tahun 2020 yang berlangsung sederhana tersebut, diserahkan pula beberapa penghargaan.

Hal tersebut terlihat usai upacara berakhir Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan beberapa penghargaan baik dari Instansi maupun perorangan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Setda Kabupaten Banjar, Jumat (14/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan diantaranya Penghargaan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 kepada 13 Instansi yang meraih peringkat A, B dan C.

Dilanjutkan, dengan penghargaan Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik di Kabupaten Banjar Tahun 2019, serta penyerahan Simbolis SK Kenaikan Pangkat, penyerahan Penghargaan Pemuda Pelopor Kabupaten Banjar Tahun 2020.

Penyerahan Penghargaan Ketenagaan dan Kelembagaan Penyuluhan Berprestasi Tahun 2020 dan terkhir penyerahan secara simbolis bantuan Mobil Operasional untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar dari Bank Kal-sel Cabang Martapura.

Sementara itu Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengharapkan dengan pemberian penghargaan baik dari instansi maupun perorangan dapat menjadikan motivasi dalam bekerja.

“Di tengah peringatan Hari Jadi ke-70 Kabupaten Banjar yang masih dalam suasana pandemi Covid-19 kita tetap berusaha memaksimalkan pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat,”ungkapnya

Bupati Banjar mengungkapkan dampak pandemi memaksa kita mengkaji beberapa rencana pembangunan yang telah disusun, mari kita rapatkan barisan bersinergi untuk Kabupaten Banjar bangkit lagi.

Bupati juga berterima kasih sudah diberikan kepercayaan menahkodai roda pemerintahan Kabupaten Banjar selama hampir lima tahun, serta meminta maaf kerena belum mampu memberikan pembangunan secara menyeluruh kepada masyarakat.

“Kami mengajak semua pejabat dan masyarakat bersama tanamkan sikap kekeluargaan, keamanan dan kemakmuran menuju masyarakat Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” tuturnya. (MC Kab.Banjar/Rzq/Prs/Man)


Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?