Bupati Banjar Serahkan Penghargaan Swasti Saba Padapa Pada Apel Kerja Gabungan Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik – Sekda Banjar H. M. Hilman selaku Plt Kepala Dinas PUPR menjadi Pembina apel kerja gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Banjar Senin (25/11/2019) pagi, di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar.
Dalam amanatnya H. M. Hilman menjelaskan tentang urusan wajib yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Banjar.
“Urusan wajib yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya adalah penyelenggaraan urusan pemerintah bidang pekerjaan umum dan penataan ruang,” jelasnya.
Dia menambahkan Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang diatur berdasarkan peraturan Daerah Kabupaten Banjar Nomor 13 Tahun 2016.
“Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjar diatur berdasarkan peraturan Daerah Kabupaten Banjar Nomor 13 Tahun 2016 Tanggal 20 Desember 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat Daerah, dan peraturan Bupati Banjar No. 57 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjar Tanggal 23 Desember 2016,” tambahnya.
Pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan penyerahan penghargaan dan bantuan oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman yakni Penyerahan Tanda Penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kemenkes RI, penyerahan bantuan Program Bina Lingkungan Pengembangan Bank Sampah dan Pengelolaan Sampah Berbasis Komunitas di Kab. Banjar, penyerahan bantuan 5 unit kendaraan roda tiga, penyerahan bantuan benih ikan, calon indukan ikan, pakan ikan dari BPBAT Mandiangin, penyerahan bantuan obat ikan, penyerahan bantuan Chest Freezer, penyerahan bantuan Premi Asuransi Nelayan, penyerahan bonus atas prestasi pada saat MTQ Nasional Tingkat Prov. Kalimantan Selatan, serta penyerahan tropi dan hadiah kepada Pemenang Lomba Fotografi.
Apel gabungan ini diikuti oleh Para Asisten, Staf ahli Bupati Banjar, Para Kepala SKPD Banjar, dan Karyawan – Karyawati lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif’ah)

 

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?