Bupati Banjar Serahkan Piala Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik

Martapura, InfoPublik – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Banjar 100,4 fm yang dikelola Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan sebagai Radio yang berpusat pada informasi di Kabupaten Banjar, turut berpartisipasi dalam Asosiasi LPPL Radio – Televisi Indonesia.
Asosiasi ini menggelar siaran suara nusantara, seluruh LPPL dapat berpartisipasi dengan berita lokal. Asosiasi ini juga memberikan penghargaan bagi insan radio, salah satunya diraih oleh penyiar Radio Suara Banjar.
Pada Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar sekaligus Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019, Senin (4/11/2019), Bupati Banjar H. Khalilurrahman menyerahkan Piala Penghargaan Juara 2 Pembaca Berita Wanita Terbaik kepada penyiar RSB atas nama Destianty Aulia Aziza.
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar H. M. Farid Soufian mengatakan sangat bangga atas penghargaan ini. “Dinas Kominfo Banjar sangat bangga, ada sekitar 200 LPPL di Indonesia kita masuk nominasi, juara 2,” katanya.
Menurut dia, dengan adanya award ini bagi RSB agar meningkatkan lagi pemberitaan, sistemnya, pengelolaan, pembaca berita, dan memberikan pelayanan informasi publik kepada masyarakat.
Desti juga mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.
“Saya sangat senang menerima penghargaan ini, dan semoga ini menjadi catatan yang bagus bagi RSB, menjadi motivasi untuk menyuarakan kegiatan yang ada di Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo S.P. Eddy E. Jaya juga memberikan pesan agar lebih termotivasi untuk meningkatkan kualitas dari segi SDM dan sarana prasarana baik untuk Radio Suara Banjar, maupun Intan TV yang berada di bidang yang sama. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Ink/Dsy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?