Bupati Banjar serahkan SK Dokter Internship

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Bupati Banjar H Khalillurahman menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada dokter internship yang akan bertugas di Kabupaten Banjar selama 12 bulan, pada Apel gabungan di halaman kantor pemda Kabupaten banjar, Senin (12/11/2018).
Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Banjar Ikhwansyah, M.Kes menjelaskan bahwa Dokter Internship yang di tugaskan di Kabupaten Banjar sebanyak 18 orang, yang berasal dari fakultas yang berbeda-beda yaitu dari fakultas ULM, Fakultas Trisakti, Fakultas Muhammdiyah dan datang dari berbagai daerah yang berbeda.
Menurutanya, Dokter Internship sendiri akan bertugas di beberapa tempat seperti di Rumah Sakit ataupun yang bertugas di Puskesmas sesuai dengan kebutuhan dan wilayahnya. Dokter yang di tugaskan di Kabupaten Banjar sendiri ada dokter anak, dokter spesialis dan dokter umum.
Dalam tugas meraka diharapkan dapat membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama mereka bertugas di Kabupaten Banjar. Selain itu juga digarapkan mereka bisa menerapkan ilmu yang telah mereka dapatkan, memberikan kontribusi yang positif menuju peningkatan pelayanan yang lebih baik. Karena tenaga mereka memang diperlukan untuk pelayanan kepada masyarakat. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy/YR)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X