Bupati Banjar Silaturahmi Ke Gubernur Kalsel

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, InfoPublik — Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur, H Rudy Resnawan kembali menggelar silaturahmi dan open house, Kamis (6/6/2019) pagi di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin.

Dalam hal ini hadir juga Bupati Banjar, H Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Kab.Banjar, Hj Raudatul Wardiyah beserta Forkopimda, Pj Sekda Banjar dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar menghadiri silaturahmi lebaran Idul Fitri 1440 H dan open house Gubernur Kalimantan Selatan.

Dihari kedua ini, Mahligai Pancasila begitu ramai Kedua pimpinan daerah itu turut mengundang para Walikota/Bupati beserta istri, dan Forkopimda se-Kalimantan Selatan.

Nampak terlihat begitu akrabnya Bupati Banjar bersama Gubernur Kalsel, saling menghormati antara yang muda dengan yang tua, jabatan hanya sipatnya sementara tapi adab yang diutamakan seorang Gubernur kepada yang tua kerna Bupati Banjar lebih tua dari Gubernur H Sahbirin Noor, begitu indahnya terlihat.

Mereka saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dan saling memohon maaf lahir dan batin.

“Momen silaturahmi ini pastinya semakin merekatkan persaudaran kita, baik dengan pejabat Pemprov Kalsel dan pejabat pemerintah daerah lainnya,” ujar Gubernur Sahbirin.

Open House dihadiri ratusan undangan dari pejabat daerah yang berkumpul untuk bersilahturahmi dan berbagi informasi. Selain ajang bersilaturahmi, ia berkata, kesempatan open house bisa menjadi wadah saling bertukar pikiran berupa strategi percepatan pembangunan daerah.

“Melalui silaturahmi, visi pembangunan akan semakin sinergi dalam upaya bersama meningkatkan kesejahteraan rakyat,” terangnya

Silaturrahmi dianjurkan dalam agama, kerna silaturrahmi selain menjalin saling eratnya tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur kita,” ujar Bupati Banjar.

Usai bersalaman dan berfoto bersama, Bupati Banjar dan istri bersama para tamu undangan lainnya pun saling bercengkerama sambil menikmati hidangan yang disajikan sate, soto banjar, banyak lagi makanan khas lainnya dan minuman ringan. (MC Kominfo Kab.banjar/Rzq)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...