Bupati Banjar Terima 20 Unit Lampu Smart Lamp

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, Infopublik – Sebanyak 20 unit Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) program Corporate Sosial Responbility (CSR) dari PT. Catur Mukti Pratama dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar. Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima hibah PJU dari PT. Catur Mukti Pratama Tanggerang, Banten di Aula Barakat, Martapura, Senin (08/04).
Bupati Banjar menyampaikan terima kasih atas perhatian PT. Catur Mukti Pratama terhadap Kabupaten Banjar, dan Pemerintah Daerah tidak bisa membangun tanpa adanya dukungan oleh pihak swasta maupun masyarakat.
“Saya melihat ada beberapa titik di daerah kita yang masih tidak memiliki penerangan jalan, seperti di Ruang Terbuka Hijau sebelum jembatan Sungai Sipai dengan adanya hibah PJU ini tentu kita bisa mengantisipasi tindakan kriminalitas dan kenakalan remaja,” ujarnya.
Dia berharap pihak-pihak swasta lainnya dapat membangun bersama Pemerintah Kabupaten Banjar, agar terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah. “Adanya Smart Lamp ini selaras dengan program yang gencar mengampanyekan hemat energi termasuk energi listrik dan dapat menjadikan Kabupaten Banjar Smart City yang telah dicanangkan,” ujarnya.
PJU yang dihibahkan tersebut dengan masing-masing tegangan 120 watt, yang dilengkapi fitur Smart System diklaim lebih hemat energi dari PJU yang digunakan di wilayah Kabupaten Banjar. Smart lamp yang digunakan pengoperasiannya dapat dilakukan dengan smartphone. Ada aplikasi khusus yang berfungsi sebagai pengendali untuk menghidupkan dan mematikan. (McKominfoBanjar/Prs/Hendy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...