BUPATI BANJAR TERIMA DAFTAR ISIAN PELAKSANAAN ANGGARAN (DIPA) DARI GUBERNUR KALSEL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melakukan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Dana Transfer dan Dana Desa serta Pagu Daftar Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA SKPD) Tahun Anggaran 2019 di Mahligai Pancasila banjarmasin, Kamis (20/12).
Dalam acara tersebut, Bupati Banjar H Khalillurahman juga berhadir secara langsung dan juga menerima jumlah anggaran untuk kabupaten banjar yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.
Pelaksaan penyerahan tersebut juga sekaligus penyerahan hadiah armada kebersihan dari Gubernur Kalsel kepada sejumlah kabupaten kota yang mendapatkan penghargaan Adipura, terutama Kabupaten Banjar sebagai kota kecil yang berturut turut mendapatkan langganan penghargaan Adipura.
Penyerahan DIPA dan Alokasi TKDD dilakukan sebelum dimulainya tahun anggaran 2019 dilaksanakan, ujar Bupati Banjar. Ia pun berharap agar program dan kegiatan tahun 2019 dapat segera dilaksanakan dan manfaatnya bisa lebih cepat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X