Bupati Banjar Tinjau Kesiapan Pemilu.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 sudah memasuki hari pencoblosan, tepatnya pada tanggal 17 April, besok. Segala persiapan yang telah dilakukan selama beberapa waktu lalu menjadi vital untuk pencoblosan nanti.
Gegap gempita pelaksanaan pesta demokrasi sudah mulai di rasakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), para petugas pemungutan suara juga sudah mulai mengambil perlengkapan dan kelengkapan pemungutan suara.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman pun ambil bagian dari pelaksanaan pesta demokrasi agar berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, dengan meninjau sejumlah Kantor Kecamatan tempat pendistribusian logistik Pemilu, Selasa (16/4/2019).
Mengawali pantauan kesiapan Pemilu, Bupati Banjar, Khalilurrahman mengunjungi Kantor Kecamatan Martapura Timur, Martapura Barat dan Martapura Kota. Pada pantauan ini Bupati Banjar, Khalilurrahman didampingi Kepala Kesbangpol Banjar, Aslam, Kepala Satpol PP Banjar, M Ali Hanafiah, Kepala Diskominfo Banjar, M Farid Soufian, serta Kepala Dishub Banjar, M Aidil Basith.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengatakan, tujuannya meninjau adalah melihat kelancaran proses distribusi logistik pemilu, serta melihat kesiapan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
Total jumlah TPS di Kabupaten Banjar sebanyak 1.835 buah. Aparat keamanan TNI Polri sudah melakukan pengamanan dan sudah berjaga di Kantor Kecamatan dan mengawal distribusi logistik pemilu,”ujarnya
Selanjutnya Camat Martapura Timur, Syaifullah Effendi mengatakan, kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Banjar ini untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu, mulai dari surat suara, kotak suara dan formulir-formulirnya. Pihaknya sudah ada pembagian tugas dan dirinya juga turut serta pengecekan distribusi logistik pemilu.
“Untuk logistik pemilu yang sudah didistribusikan sudah 11 desa, tinggal 9 desa lagi dengan jumlah TPS di Kecamatan Martapura Timur sebanyak 94 buah TPS. Kami pastikan hari ini sudah selesai semua,” katanya. (MC Kominfo Kab.Banjar/ Prs/ Man/Hendy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...