BUPATI BANJAR UNDANG MASYARAKAT PERINGATI ISRA MIRAJ 1438H NABI MUHAMMAD SAW DI MAHLIGAI SULTAN ADAM

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Puluhan warga berdatangan untuk mengikuti Isra Miraj 1438H Nabi Muhammad SAW , yang diawali dengan Shalad Magrib Berjamaah dan bersama – sama melantunkan syair maulid habsy yang dimpimpin langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman di Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar , Sabtu (22/4).

Pada kegiatan Isra Mi’raj di Mahligai Sultan Adam ini, Bupati Banjar H Khalilurrahmman menceritakan kejadian yang harus diyakini oleh umat Muslim tentang Isra Miraj, yaitu Isra yang artinya Nabi Muhammad SAW yang melakukan perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan Mi’raj yang artinya Nabi Muhammad SAW yang melakukan perjalanan ke langit yang diperintahkan Allah SWT.

Dengan cerita tersebut Bupati Banjar H Khalillurrahman berharap agar masyarakat muslim khususnya dk Kabupaten Banjar, harus dapat mengambil hikmah dari Isra Mirajnya Nabi Muhammad SAW , yaitu dengan rajin menjalankan shalad wajib lima waktu,  menambahnya dengan ibadah- ibadah sunnah lainnya serta menjauhi segala larangan segala hal dalam ajaran agama Islam.

Di akhir kegiatan Isra Mi’raj, Bupati Banjar H Khalilurrahman memimpin doa yang diikuti oleh  seluruh para undangan, dalam doanya Bupati Banjar H Khalilurrahman mengajak umat muslim di Kabupaten Banjar untuk saling bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Banjar , dan saling mehargai satu sama lain sehingga terwujudnya Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Pada kegiatan Isra Miraj 1438 H Nabi Muhammad SAW di Mahligai Sultan Adam ini, dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan I Gusti Nyoman Yudiana, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Masruri, Staff Ahli Bidang Pemerintahan H Muhammad , Kepala Dinas Perhubungan H Aidil Basith , Hukum dan Politik H Muhammad , Para Camat, Tokoh Masyarakata dan lainnya. (Ronie/Reza)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...