BUPATI BEKASI DAN ROMBONGAN JALIN SILATURRAHMI DENGAN PEMKAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Suasana penuh keramahan warnai kunjungan Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin saat bertemu dengan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar di Ruang Kerja Bupati Banjar, Kamis (26/7).
Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin mengatakan, kunjungan ini sendiri dilaksanakan selain bersilaturahmi sekaligus sharing tentang peraturan daerah terkait penyelenggaraan kerja sama daerah.
“Tujuan kami datang ke Kabupaten Banjar ini dalam rangka menggali informasi tentang penyusunan peraturan daerah terkait penyelenggaraan kerja sama dan permasalahan yang dihadapi”, ungkap Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.
Sementara itu Bupati Banjar melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Zainuddin menyambut gembira atas kunjungan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bekasi tersebut.
Menurut Zainuddin, kunjungan silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi daerah untuk memperkokoh kerja sama antar daerah. “Kami berharap pertemuan ini menjadi media untuk kita saling berbagi informasi dan berdiskusi”, ungkap Zainudin
Ditambahkannya, kerjasama Antar Daerah (KAD) merupakan suatu kebutuhan, untuk menutupi keterbatasan yang dimiliki dalam rangka pemerataan hasil pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X