BUPATI BERSAMA KETUA DPRD BANJAR MENERIMA LHP DARI BPK

Bupati Banjar KH Khalilurrahman bersama Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi menghadiri penyerahanan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu serta pembukaan rekonsiliasi data pemantauan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK semester II tahun 2019, bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Senin (16/12) kemaren.

Turut hadir Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, serta Bupati, Walikota, Ketua DRPD seluruh Kabupaten kota se Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, Bupati bersama Ketua DPRD Banjar melakukan penandatanganan dilanjutkan dengan menerima laporan hasil pemeriksaan atas kinerja efektivitas pengelolaan dana bidang kesehatan dalam mendukung pelayanan kesehatan dasar tahun 2018 dan semester 1 dari Kepala Perwakilan BPK RI Tornanda Syaifullah.

Tornado mengatakan dalam laporan hasil pemeriksaan ada beberapa temuan yang harus di evaluasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Daerah serta jajarannya, juga kepada Dewan dalam hal ini yang mempunyai hak dan tugas untuk memantau pelaksanaan Kinerjanya.”ucapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Abdul Harris Makkie menyampaikan. Pemerintah Provinsi Kalsel akan menindaklanjuti hasil temuan BPK RI yang menunjukkan adanya permasalahan dan akan di laporkan kepada Gubernur untuk ditindak lanjuti dan dievaluasi”ucap Harris Makkie dalam sambutannya.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...