Bupati Cek Kesiapan Haul Abah Guru Sekumpul

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura,InfoPublik – Untuk memastikan kesiapan acara haul ke 14 Abah Guru Sekumpul, Bupati Banjar H Khalilurrahman turun langsung untuk memantau persiapan, pemantauan tersebut guna melihat langsung bagaimana kesiapan untuk acara, Jum’at (8/3/2019) sore.

Tempat yang pertama di pantau oleh Bupati Banjar Musholla Ar Raudah Sekumpul sekaligus berbincang bincang dengan jemaah yang berada di Musholla.

Setelah itu, Bupati Banjar memantau rumah sakit lapangan yang berda di Galleri Az-Zahra, setelah itu bupati Banjar memantau dermaga evakuasi yang berada di simpang 3 jalan Kenanga.

Bupati saat memantau dermaga evakuasi jalan kenanga, bupati langsung masuk kedalam perahu karet dan mencoba bagaimana evakuasi di saluran irigasi.

Dapur Umum yang berada di Pintu Air Ujung juga menjadi kunjungan Bupati Banjar, saat berada di dapur umum Pintu Air Ujung, bupati ikut mengaduk sambel yang dimasak oleh warga.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bahwa hari ini adalah untuk memantau kesiapan haul Guru Sekumpul yang ke 14, Alhamdulillah ternyata kesiapan dapur umum sudah siap untuk memasak buat jemaah.

“Gotong royong seperti ini sangat bagus dilakukan, apalagi gotong royong ini untuk memasak dan memberi makan jemaah haul yang datang, karena untuk menghormati tamu yang hadir,”Ujar Guru Khalil

Selain itu Bupati Banjar juga mengontrol langsung jalan tembus antara jalan Indrasari ke jalan Sungai Ulin.
“Jalan ini adalah jalan untuk memecah jemaah yang berada di Sekumpul Ujung, Indrasari yang pulang ke Pelaihari, Banjarmasin,” Ungkap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Ags/Man)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X