Bupati dan Wabub Bantu Korban Kebakaran Desa Takuti

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah warga Desa Takuti, Kecamatan Mataraman, Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran, Senin (9/7).
H Khalilurrahman menyerahkan bantuan logistik secara langsung kepada para korban berupa bahan-bahan untuk membuat tempat tinggal sementara, sejumlah uang dan lain-lain.
Saat meninjau puing-puing kebakaran, Bupati dan Wakil Bupati Banjar menyemangati warganya yang terkena musibah serta menyampaikan keprihatinannya terhadap korban yang ditimpa kebakaran.
Pria yang disapa akrab Guru Khalil ini juga memberikan doa sebagai penyemangat bagi para korban, agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas musibah kebakaran yang telah menghanguskan seluruh tempat tinggal serta harta benda mereka.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran ini, mudah-mudahan warga yang telah terkena musibah ini diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian tersebut”, ungkap Bupati Banjar.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang pada hari yang sama juga menyerahkan bantuan pribadi untuk korban kebakaran. “Mudah-mudahan ini dapat meringankan penderitaan para korban kebakaran”, ucap H Saidi Mansyur
Kebakaran di Desa Takuti pada Sabtu (7/7) malam menghanguskan 4 buah rumah. Menurut Pambakal Desa Takuti Abdus Sani, ketika itu warga melihat api menyala di rumah Sirajudin. Warga pun berupaya untuk menerobos ke dalam rumah Sirajudin untuk memadamkan api.

Tapi, mereka kesulitan karena pintu rumah dalam keadaan terkunci. “Api terus membesar dan meluas ke tiga rumah warga lainnya. Cepat sekali, api menghabiskan empat rumah warga. Saat belasan BPK tiba, api justru sudah padam,” ujarnya.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/prohumas/inas/kanalk/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X