BUPATI DAN WABUP BANJAR HADIRI GELARAN KE 80 SYEKH KH KASPUL ANWAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengikuti puncak Rangkaian Haul ke-80, Syekh Kasyful Anwar di Langgar Raudatul Anwar, Desa Melayu Ilir RT 03 Kecamatan Martapura Timur, Minggu (1/7) siang.
Terlihat Ribuan jemaah dari berbagai pelosok daerah berbondong- bondong memadati lokasi acara haul. Jemaah sendiri membludak, mulai rangkaian malam sebelumnya sampai kemarin, puncak acara haul.
Syekh KH Kaspul Anwar dalam riwayatnya merupakan tokoh pendiri Pondok Pesantren Darussalam. Beliau juga merupakan penulis aktif.
Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya menceritakan, Syekh Kasyful Anwar adalah guru ayahdanya yaitu KH Salim Ma’ruf. Dikatakannya selama hidup, Tuan Guru Kasyful Anwar adalah pejuang bidang agama di zamannya.”Peninggalan beliau masih ada sampai hari ini dan terus diajarkan di Darussalaman. Beliau adalah salah satu tokoh pendiri Darussalam,” pungkasnya.
Diakhir sambutannya dia mengucapkan terimakasih kepada para ulama dan guru-guru agama atas jasa dan usaha dalam pengembangan syiar Islam di Kabupaten Banjar khususnya.
Selain itu dia juga berharap, melalui momentum tersebut para santri harus bisa terus mengembangkan diri, baik dari segi keilmuan maupun kepribadian.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X