BUPATI DAN WAKIL BUPATI SERAHKAN BANTUAN KORBAN PUTING BELIUNG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Sekda Banjar H Nasrunsyah beserta segenap Kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar, duduk bersama dalam rangka membicarakan perencanaan pembangunan daerah pada kegiatan Coffe Morning usai apel bersama seluruh lingkup Kabupaten Banjar, Senin (19/2), bertempat di Aula Barakat Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar.
Pada kegiatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Banjar sempat melakukan pemberian bantuan kepada masyarakat dari beberapa desa di Kabupaten Banjar, yang beberapa waktu lalu mengalami musibah angin puting beliung.
Pada kesempatan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati Banjar juga menyaksikan secara langsung, penyerahan tanah hibah dari Pemerintah Desa Murung Kenanga yang diwakili oleh Pembakal Desa Murung Kenanga kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang pada kesempatan itu diwakili oleh Kepala BPKAD Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta Wakil Bupati Banjar mengharapkan, agar kiranya dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang mengalami musibah, dapat sedikitnya memberikan dorongan mental dan tentu saja hal positif kepada mereka pasca terjadinya bencana tersebut. Terkait masalah hibah lahan tanah yang diberikan oleh pemerintah Desa Murung Kenanga, pemerintah Daerah kabupaten Banjar menyambut baik dan berharap kedepannya hibah tanah ini dapat dimaksimalkan untuk semata-mata kepentingan masyarakat.
Pada Coffe Morning ini sendiri, juga banyak dibicarakan hal lain yang menyangkut kepantingan masyarakat Kabupaten Banjar, yang mana acara ini dibuat guna percepatan terciptanya masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X