Bupati Dukung Pengembangan TVRI Kalsel

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar, H Khalilurrahman menerima kunjungan silaturahmi Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik TVRI Kalimantan Selatan, Triyono, didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Farid Soufian, di Rumah Dinas Bupati Banjar Martapura, Selasa (23/7/2019) pagi.
Televisi Republik Indonesia (TVRI) sebagai media televisi publik milik pemerintah terus meningkatkan mutu naik program dan teknis. Didukung 29 stasiun rellay di seluruh Indonesia. Dalam hal ini Bupati Banjar, H Khalilurrahman menyambut baik kedatangan Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Selatan di kediaman Rumah Dinasnya.
Ia juga menyampaikan semoga dengan kunjungan kepala stasiun TVRI Kalsel yang baru ini, dapat meningkatkan mutu program maupun berita-berita yang ada di Kabupaten Banjar semakin aktual dan terpecaya kedepannya, ujar Khalilurrahman.
Guru Khalil juga berharap agar media televisi selalu memberikan pembelajaran yang baik, mengingat TVRI adalah televisi milik pemerintah Republik Indonesia yang sudah lama keberadaannya di dunia pertelevisian Indonesia.
Sementara Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik TVRI Kalsel, Triyono menjelaskan, maksud kunjungan adalah silaturahmi sebagai kepala TVRI yang baru di Kalimantan Selatan dan berharap kerjasama yang sudah ada selama ini dengan pemerintah Kabupaten Banjar lebih ditingkatkan untuk kemajuan bersama TVRI dan Pemerintah Daerah.
“Keberadaan tv swasta bukanlah pesaing bagi TVRI, melainkan sama-sama sebagai media televisi yang mempunyai visi misi masing masing dan pada hakikatnya sama sama memberikan informasi dan hiburan kepada masyarakat,” tegasnya.
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM. Farid Soufian menyambut baik kedatangan pimpinan LPP TVRI Kalsel. Dikatakan, bahwa Pemkab Banjar melalui dinas yang dia pimpin sudah melakukan kerjasama di bidang penyiaran informasi pembangunan daerah dengan TVRI Kalsel.
“Kita yakin dengan komunikasi yang intens, kerjasama antara Pemkab Banjar dengan TVRI Kalsel akan semakin baik,” ujar Farid yang diiyakan oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya. (MC Kominfo Kab.Banjar/Man/Dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...