BUPATI HADIRI HUT KE-61 KODAM VI MULAWARMAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Khalilurraman hadiri syukuran HUT ke-61 Kodam VI bertempat di Mako Rindam VI Mulawarman Banjarbaru, Kamis (18/7/2019).
Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subianto dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada para pejabat Pangdam dan Kasdam dari masa ke masa.
Peringatan HUT Kodam Mulawarman saat ini, merupakan suatu momentum bagi seluruh prajurit untuk berbuat lebih baik dan sebagai wadah silaturahmi.
Ia juga mengajak kepada seluruh Prajurit, di usia ke-61ini, jadikan sebagai momentum untuk instrospeksi diri, apakah sudah melakukan tugas dengan baik, dan harus bersiap menyongsong tugas kedepan.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, berharap dan mengajak kepada TNI untuk bergerak bersama, tetap menjaga sinergi, kerja sama untuk menuntaskan tugas-tugas negara, sesuai peran dan fungsi masing-masing dan terus menjadi pelopor anak bangsa, selalu memberikan teladan.
Bersatunya TNI dengan rakyat, sehingga dapat membangun dan menjaga bangsa indonesia yang bersatu dan bersaulat.
“Selamat ulang tahun ke-61, semoga kedepan Kodam VI Mulawarman lebih maju dan kuat” Ucap paman birin sapaan akrab gubernur.

Sementara Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan, Selamat datang kepada Jendaral TNI Subianto di Kalimantan Selatan dan Selamat Hut ke-61 Kodam VI Mulawarman.
Semoga tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat.
Turut hadir, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Kapolda, Bupati dan Wali kota se-kalsel, Forkopimda seluruh jajaran wilayah Kalimantan.

HUT ke-61 Kodam Mulawarman kali ini mengusung tema “Bhakti Mulawarman Untuk Rakyat”.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...