BUPATI HADIRI RAMAH TAMAH GERAKAN KOPERASI KAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman hadiri ramah tamah dengan Dekopinda dan Gerakan Koperasi Kabupaten Banjar, dalam rangka memperingati Hari Koperasi Indonesia ke 71 di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin kemaren (23/7).
Bupati Banjar atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat memperingati Hari Koperasi Indonesia ke 71. Melalui peringatan ini, koperasi-koperasi di Kabupaten Banjar tetap bertahan, dan maju dan profesional, karena keberadaan koperasi termasuk juga UKM merupakan salah satu bagian terpenting untuk membangun kekuatan ekonomi di daerah.
Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar menyambut baik inisiatif pertemuan hari ini, sebagai upaya menyatukan visi untuk peningkatan perkembangan koperasi di Kabupaten Banjar. Pada tahun 2017 Kabupaten Banjar sudah memiliki koperasi ± sebanyak 252 yang terdaftar di Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Banjar, tetapi dari jumlah tersebut hingga saat ini, masih ada keberadaan koperasi yang tidak jalan, ada pula koperasi yang tidak mempunyai akta pendirian, dan masih banyak koperasi yang belum menerapkan sistem digitalisasi ekonomi atau online, hal ini menjadi permasalahan krusial dan perlu menjadi perhatian serius bagi kita bersama.”ucapnya
“Saya minta koperasi-koperasi di Kabupaten Banjar harus memulai perubahan menata sistem manajemennya”
Ramah tamah dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan Gustafa Yandi, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kab Banjar Achmad Suprapto, Kepala SKPD Kabupaten Banjar, Ketua beserta Anggota Pengurus Dekopinda Kabupaten Banjar. Dilanjutkan dialog antara pengurus dengan Bupati Banjar serta penyerahan penghargaan kepada Koperasi yang berprestasi.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X