BUPATI HADIRI TEMU TEKNIS PENYULUH PERTANIAN 2020

Bupati Banjar KH Khalilurrahman membuka secara resmi Temu Teknis Penyuluhan Pertanian 2020 Se-Kabupaten Banjar dengan Tema Mewujudkan Pertanian yang Maju Mandiri dan Modern, bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (4/2).

Guru Khalil Sapaan akrab Bupati Banjar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk kemajuan pertanian di Kab Banjar. Ia juga berpesan kepada seluruh penyuluh pertanian, jangan sampai ketinggalan Informasi Teknologi (IT) karena penyuluh pertanian adalah ujung tombak pembangunan pertanian yang bersentuhan langsung dengan petani dengan segala permasalahannya.
“Terus tingkatkan produksi bahan pangan dan bahan industri, melalui IT yg saat ini sudah tersedia, melalui IT juga kita dapat memacu masyarakat untuk mau bertani di desa, para penyuluh juga harus mau memacu terbukanya lapangan pekerjaan di desa, tumbuhnya Petani Millenial serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat”

Turut Hadir Sekda Banjar, Kepala SKPD Lingkup Kab Banjar, Nara Sumber, Penyuluh Pertanian se-Kab Banjar dan Perwakilan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab Banjar.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...