BUPATI HIMBAU GUNAKAN AIR DENGAN BIJAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabupaten Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar yang bekerjasama dengan PDAM Intan Banjar, melaksanakan peringatan Hari Air Sedunia yang dilaksanakn di Aula PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Kamis (21/3).
Menghadirkan peserta dari berbagai kalangan, diharapkan dapat menambah pengetahuan kepada masyarakat dalam penggunaan air yang bijak.
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang pada kesempatan itu diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra I Nyoman Yudiyana dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dengan diadakannya seminar Seminar dalam rangka Hari Air Sedunia tahun 2019 ini.
Disamping itu, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta seminar, agar kiranya, kita sebagai pengguna air dapat menyalurkan segala hal positif yang didapat dalam seminar ini kepada keluarga, dan juga masyarakat sekitar kita, yang mana sangat diharapkan kita dapat bijaksana dalam penggunaan air, dinilainya kita pada masa sekarang memang sudah mengalami krisis air bersih, dimana sumber air yang layak untuk di konsumsi sudah mulai berkurang.
Hal ini ditambahkannya tak lain karena pola hidup kita yang selama ini kurang bersahabat dengan alam sekitar, sehingga sedikitnya mengganggu kehidupan alam yang selama ini menyediakan sumber air bersih untuk konsumsi kita.
Di akhir sambutannya ia menekankan kembali kepada para peserta, agar dapat dengan sungguh-sungguh dalam mengikuti seminar ini, sehingga kedepannya dapat ditemukan solusi untuk bagaimana kita dapat terus mengkonsumsi air bersih tanpa merusak ataupun mengganggu sumber yang menyediakannya untuk kita.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...