Bupati Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilhnya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Pemilu 17 April 2019 menjadi hari yang paling ditunggu oleh warga negara Indonesia, karena kembali melaksanakan pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Anggota Legislatif.
Tak luput pula orang nomor satu di Kabupaten Banjar ikut memeriahkan pesta Demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini. Bupati Banjar, H Khalilurrahman beserta Istri Hj Raudhatul Wardiyah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Tanjung Rema Jalan Perwira Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Rabu (17/4/2019).
Sejak pukul 07.00 Wita para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) telah membuka TPS. Pembukaan dihadiri para saksi masing-masing pasangan baik untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman beserta istri dan Keluarga sebagaimana warga masyarakat lainnya mengantri sejak pukul 09.05 Wita, setelah 5 menit Bupati Banjar beserta keluarga menggunakan hak pilihnya sesuai dengan nomor pendaftaran.
Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengungapkan hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu masyarakat dalam hal pesta demokrasi pemilu dalam menentukan hak pilih sebagai warga negara yang baik.
“Masyarakat jangan ada yang golput, karena satu suara pada hari ini sangat menentukan untuk masa depan Bangsa Indonesia. Saya sudah melaksanakan hak pilih sebagai warga negara, kita sudah bersama-sama menunaikan hak pilih kita,”himbaunya
Semoga sesuai hasilnya dengan yang dikehendaki oleh Allah S.W.T, setiap orang mempunya pilihan masing-masing. Maka cermati dalami sebelum menentukan pemilihan di TPS nanti.
“Siapapun yang terpilih dalam pemilu kali ini, siapa saja mempunyai hak untuk terpilih kita tidak perlu kecewa karena itu kehendak yang maha kuasa. Kita tetap jaga keamanan dan ketertiban jangan membuat kegaduhan pesta demokrasi ini,” ucapnya
Sedangkan Anggota KKPS di TPS 09 Tanjung Rema, Misrani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Banjar, H Khalilurrahman dan Keluarga yang telah mencoblos serta kepada seluruh petugas KPPS yang telah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada para warga. (MCKominfoBanjar/Ags/Man/Hendy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...