BUPATI HIMBAU MASYARAKAT SUNGAI RANGAS, WASPADA BENCANA KEKERINGAN DAN KEBAKARAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati KH Khalilurrahman dan Wakil H Saidi Mansyur, bersilaturrahmi dengan Masyarakat Sungai Rangas Hambuku dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Jami Hidayatullah, Kecamatan Martapura Barat, Rabu (22/5).
Turut hadir, Forkopimda Kabupaten Banjar, Penjabat Sekda Banjar, Staf Ahli Bupati Banjar dan Asisten, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Banjar, Ketua dan Wakil I TP PKK Kab Banjar, Kepala kantior Kementerian Agama Kab Banjar, Camat Martapura Barat, Pimpinan Perusahaan Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar beserta Pimpinan Instansi.
Guru Khalil sapaan akrab Bupati dalam safari ini, menghimbau kepada masyarakatnya agar berhati hati pada akhir bulan mei ini, diprediksi akan memasuki musim kemarau, tingkatkan kewaspadaan dari bencana kekeringan dan kebakaran hutan dan lahan.

Ia juga memaparkan, di Kecamatan Martapura Barat tahun 2019 ini sudah di programkan beberapa kegiatan pembangunan diantaranya, di bidang pendidikan, perbaikan jalan, rekonstuksi jalan, pengadaan set komputer sikda. bidang pertanian, dialokasikannya kegiatan SERASI (selamatkan rawa, sejahterkan petani) sebagai upaya untuk meningkatkan index pertanaman dari semula 1 kali setahun menjadi 2 kali setahun. “Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan program ini””ucap bupati dalam sambutannya.
Safari diisi dengan tausiah agama disampaikan oleh Ustaz Kaspuddin, penyerahan bantuan untuk Masjid Jami Hidayatullah sebesar 25 juta rupiah, terkait dengan bantuan ini Pemkab Banjar melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, telah mengalokasikan belanja bantuan pada lembaga keagamaan yang bersifat khusus dengan anggaran pada APBDes perubahan Desa Sungai Rangas Hambuku. Pemberian sembako, sarung dan cendramata kepada pemuka masyarakat setempat oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua dan Wakil I TP PKK Kab Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...