Bupati Ingin Perbaikan Drainase Dipercepat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalilurrahman meminta pengerjaan drainase di Jalan Pendidikan, Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura dipercepat, mengingat dekatnya pelaksanaan haul ke-13 Al’alimul Allamah Al’arif Billah KH Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul.
Bupati Banjar H Khalilurahman didampingi Sekda Banjar H Nasrunsyah, Kadis PUPR Muhammad Hilman, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian HM Farid Soufian dan Kadis Kesehatan Ikhwansyah, turun langsung memantau proses pengerjaan perbaikan drainase di jalan Pendidikan, Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, Senin (12/3) siang.
Orang nomor satu di Kabupaten Banjar itu meminta, agar pengerjaan perbaikan drainase ini bisa cepat selesai, karena kini tinggal dua pekan acara haul.
“Acara haul tinggal hitungan hari, jadi drainase harus cepat tuntas agar pembuangan air bisa lancar,” ujar Bupati Banjar.
Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu juga menambahakan, hal ini dilakukan untuk kenyamanan para jama’ah yang berhadir pada puncak acara haul ke-13 Abah Guru sekumpul tanggal 23 dan 25 Maret nanti.
“Ini persiapan kita untuk memberikan kenyamanan kepada para jama’ah, agar mereka nyaman, tentu akan banyak yang hadir nantinya,” ungkap bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini.
Bahkan Bupati Banjar itu juga meminta kepada warga pemilik toko di Jalan Pendidikan agar mengizinkan halaman toko dibongkar untuk saluran air.
“Nanti di sini akan kita bangun drainase, supaya air lancar. Jadi kita bongkar dulu ya,” ujar Guru Khalil, sambil menunjuk halaman toko warga. Agus, pemilik toko itu mengaku sangat mendukung upaya pemerintah tersebut, karena drainase bukan hanya diperlukan saat haul saja, melainkan untuk jangka panjang.
“Sangat bersedia bila dibikinkan drainase di depan toko saya, untuk kepentingan jangka panjang,” pungkasnya. (MC-Kab.Banjar/kanalk/dani/Noor)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X