Bupati Jalan Sehat Bersama Warga

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Guna menumbuhkan minat berolahraga, Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama dengan warga, melakukan jalan santai serta senam pagi, Minggu (9/9). Jalan santai memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Rumah Sakit Pelita Insani (RSPI) yang ke-5 tahun, juga diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Hj. Raudathul Wardiyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah di halaman RS Pelita Insani, Martapura, Minggu (9/9).
Usai senam, bupati beserta warga dan sejumlah kepala SKPD berjalan di seputaran Kota Martapura. Start mulai depan RS Pelita Insani di jalan Sekumpul, melewati Jalan Ahmad Yani lalu berbelok ke Jalan Guntung Alaban dan kembali ke Jalan Sekumpul. Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bahwa sangat penting menjaga kebugaran dan kesehatan badan. Dia mengatakan, salah satunya dengan rajin berolahraga seperti senam pagi serta jalan sehat.
“Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan RS. Pelita Insani dalam rangka ulang tahunnya yang kelima ini,” ujar beliau.
Selain senam dan jalan sehat, juga sebelumnya diselenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah, operasi bibir sumbing, sunatan massal, operasi tubektomi dan operasi katarak secara gratis.
Menurut bupati, pembangunan bidang kesehatan, merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Banjar. Karena kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan terkait langsung dengan peningkatan kualitas sumberdaya manusia dalam upaya mewujudkan pembangunan seutuhnya. Keberadaan Rumah Sakit Pelita Insani, sangat dirasakan kontribusinya bagi kemudahan masyarakat di Kabupaten Banjar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
Saat jalan santai, rombongan juga singgah ke Taman Irigasi di Martapura. Di sana, rombongan secara spontan membersihkan kawasan tersebut sehingga terlihat indah. Usai jalan santai, dilakukan pembagian hadiah kepada peserta, berupa sepeda motor, barang-barang elektronik serta barang rumah tangga. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Agus/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X