Bupati Lantik 290 Kepala Satuan Pendidikan Sekolah Dasar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar H Khalillurrahman melantik dan mengambil sumpah 290 kepala satuan pendidikan sekolah dasar likup Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. Bersamaan dengan itu, juga dilantik 10 pejabat fungsional dari sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD), di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banjar, Kamis (7/6).
Para kepala satuan pendidikan sekolah dasar yang baru dilantik ini, nantinya akan bertugas di sejumlah sekolah dasar di 20 kecamatan di Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.
Tampak hadir menyaksikan pelantikan pejabat fungsonal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah, Asisten III Setda Banjar, Wildan Amin, Asisten I Setda Banjar Zainuddin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ruspan Noor, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM), Mada Taruna serta beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar H Khalillurrahman, saat melantik para pejabat fungsional mengucapkan selamat kepada kepala satuan Pendidikan sekolah dasar dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik. H Khalillurrahman berpesan agar mereka selalu menjaga amanah, bertanggung jawab dengan jabatannya.
“Saya berharap kalian juga bekerja secara profesional, mau dan mampu melaksanakan tugas, saling bekerja sama dalam menyatukan visi dan misi untuk menjadikan Kabupaten Banjar Sejahtera dan Barokah,” pesannya.
Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini juga mengharapkan agar kualitas pendidikan di Kabupaten Banjar lebih baik dan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengembangan daerah ke depannya.
Bupati juga menambahkan, agar pejabat fungsional dan para kepala kesatuan pendidikan sekolah dasar yang baru dilantiknya, punya semangat baru, dan bekerja sungguh-sungguh untuk masa depan anak-anak penerus pembangunan di Kabupaten Banjar. “Ini semua sesuai dengan motto daerah kita sejahtera dan barokah,” ujar bupati yang seorang ulama ini.
Para pejabat fungsional yang dilantik dan dimbil sumpah terdiri dari 5 orang fungsional pranata komputer, 1 orang juru ukur, 1 orang fungsional peneliti serta 3 orang fungsional pengawas benih ikan.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/dessy/dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X