Bupati Lantik Pejabat Dilingkungan Pemkab Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik-Bupati Banjar, H Khalilurrahman kembali melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk yang kedua kalinya diawal tahun 2019.
Bupati Banjar yang akrab di sapa Guru Khalil ini melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama juga Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Banjar di Mahligai Sultan Adam, Martapura, jumat sore (18/1/2019).
Ada 9 orang yang dilantik untuk menempati posisi yang baru dan mengalami rotasi di dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Banjar, diantaranya 2 pejabat eselon II dan 6 orang dari eselon III dan IV.
Pejabat eselon II yang di rotasi adalah Made Teruna yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan menempati posisi yang baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah, sedangkan Kepala Dinas sebelumnya, Ahmad Suprapto di rotasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.
Sedangkan di tingkat Eselon III dan IV yang mengalami rotasi diantaranya adalah Yusna Gunani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia menjadi Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Kabupaten Banjar, Akhmad Jarkawi yang sebelumnya Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Protokol dan Humas menjadi Kepala Bagian Protokol dan Humas dan Nooryadi Rakhman yang sebelumnya Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Pemerintahan Kelurahan Pesayangan menempati posisi yang ditinggalkan Akhmad Jarkawi.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman berpesan pada pejabat yang baru di lantik agar tetap amanah dalam menjalankan tugas baru tersebut dengan sungguh-sungguh.
“Jangan terlalu kehimungan, jabatan itu sebuah ujian,” ujar Guru Khalil.
Guru Khalil, sapaan akrab Bupati Banjar pun menambahkan bahwa tujuan pelantikan pejabat baru ini memaksimalkan perwujudan visi dan misi Kabupaten Banjar secara bersama-sama hingga menghasilkan kesuksesan dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Guru Khalil.
Bupati Banjar menambahkan ada 2 orang pejabat eselon II yang di rotasi, ujarnya “rotasi ini akan dilaksanakan bertahap”. Tambah Bupati Banjar. (MC Kominfo-Kab.Banjar/Ags/Man/Dessy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...