BUPATI MINTA SOPD BERLARI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Senin (3/4), Bupati Banjar H Khalilurrahman memimpin rapat mingguan SOPD yang dilangsungkan di Aula Barakat Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar.
Pada kesempatan itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman atas Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Badan Amil Zakat Nasional (BASNAS) memberikan bantuan kepada salah satu warga Kecamatan Karang Intan yang anaknya menderita Penumpukan cairan di kepala atau yang sering disebut Hidrocefalus.
Pada kesempatan yang sama, Pria yang kerap disapa Guru Khalil ini juga mengajakak para peserta rapat untuk mendoakan para korban meninggal dunia pada kegiatan haul KH Zaini Bin Abdul Gani atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Abah Guru Sekumpul, yang mana ada dua orang meninggal dunia dalam mengikuti kegiatan haul tersebut.
Selanjutnya, dalam sambutannya Guru Khalil menyampaikan kepada seluruh peserta rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala SOPD dan juga para Camat se Kabupaten Banjar, agar dapat sesegera mungkin merealisasikan semua program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar dalam proses pembangunan yang telah direncanakan selama ini.
Ia juga menambhakan, agar kiranya kita dapat sedikit berlari dalam pencapaiannya, hal ini diharapkan, agar kiranya masyarakat dapat sesegera mungkin dapat merasakan hasil dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, baik dalam hal fisik maupun pencapaian secara mental.
Ia pun kembali menekankan kepada para SOPD di Kabupaten Banjar, agar dapat dengan serius menyikapi ini semua, sehingga apa yang kita harapkan selama ini dapat dengan cepat terwujud, yaitu mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah. (Asep/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X