BUPATI PANEN KACANG TANAH MEMBUKTIKAN KESERIUSAN PROGRAM GAMIS HIJAU KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gerakan Menanam Hari Kamis atau yang disebut Program Gamis Hijau telah membuahkan hasil bagi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar yaitu dengan panen kacang tanah yang dilakukan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahmanb, Sekretaris Daerah Nasrunsyah dan Sejumlah SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya, Di Desa Bincau Kabupaten Banjar , Selasa (25/4).
Pada kesempatan ini Bupati Banjar H Khalilurrahman sangat bangga dengan hasil panen kacang tanah yang melimpah di lahan /pekarangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar Desa Bincau ini, H Khalilurrahman apa yang telah dilakukan oleh Pihak Dinas Lingkungan Hidup dapat menjadi contoh bagi isntansi – instansi di Kabupaten Banjar agar memanfaatkan lahan kosong disekitarnya.
Selain itu, Bupati H Khalilurrahman juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar , agar selalu memperhatikan dan menyayangi lingkungan sekitarnya dengan tidak membuang sampah atau aktifitas lainnya yang dapat mencemari lingkungan , hal ini tentunya untuk kepentingan bersama agar tidak terjadi dampak yang buruk bagi lingkungan ataupun masyarakat itu sendiri.
Kemudian Sekretaris Daerah Nasrunsyah menambahkan bahwa panen kacang tanah di lahan/pekarangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar ini, merupakan salah satu bukti keseriusan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar dalam menjalankan program/Gerakan Menanam Hari Kamis atau disebit Gamis Hijau, Nasrun meyakini kedepannya masih banyak lagi manfaat dari Gerakan Menanam Kamis untuk lingkungan dan masyarakat Kabupaten Banjar.
Untuk itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyke Triestiyanto akan berusaha terus mensosialisasikan dan merealisasikan Gerakan Menanam Hari Kamis yang pelaksanaannta diawali menanam dilingkungan perkantoran Pemerintah , Sekolah-sekolah, Lahan terbuka dan tempat fasilitas umum lainnya, agar kegiatan penghijauan dan melestarikan lingkungan mendarah daging bagi masyarakat Kabupaten Banjar. (Ronie).

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X