Bupati Resmikan Pasar Rakyat Emil

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pasar rakyat merupakan aspek penting dalam sistem perdagangan nasional, pasar rakyat juga mempunyai peran sebagai penggerak perekonomian masyarakat. Masyarakat di Kecamatan Peramasan akan memiliki pasar yang layak untuk berdagang setelah Bupati Banjar H. Khalillurahman bersama Gubernur Kalimantan Selatan membuka Pasar Rakyat Emil, di Dusun Emil Desa Peramasan Bawah Kecamatan Peramasan, Minggu (7/4)
Pada acara peresmian Pasar Rakyat Emil selain Bupati Banjar dan Gubernur Kalimantan Selatan juga turut berhadir Anggota DPR RI, Saifullah Tamliha serta Ketua DPRD Banjar, H Rusli, Wakil Ketua DPRD Banjar, HM Iqbal Khalilurrahman, Sekda Banjar, H Nasrun Syah, Perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD Banjar, Para Camat, Para Pambakal serta Tokoh Masyarakat Paramasan.
Bupati Banjar mengatakan Program revitalisasi pasar dilaksanakan dalam rangka memenuhi ketersediaan sarana prasarana yang layak guna meningkatkan akses pasar produk koperasi dan usaha kecil mikro (UKM).
Peresmian pembangunan pasar rakyat Emil di Dusun Emil Desa Peramasan Bawah, yang merupakan program revitalisasi pasar rakyat yang dikelola oleh koperasi yang bersumber pada dana APBN bantuan Kementerian Koperasi dan UKM RI,”jelasnya.
Pasar Rakyat Emil dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat di Kecamatan Peramasan. Sehingga masyarakat dapat menaikkan pendapatan masyarakat,”ungkapnya.
Dia berharap kepada seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Paramasan untuk dapat merawat dan menjaga Pasar Emil ini dengan baik. Agar perekonomian masyarakat berjalan lancar. (MC Kominfo Kab.Banjar/Rzq/Ags/Man/Hendy)

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...