Bupati Sebut Haulan Sarana Silaturahmi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Kegiatan haulan seperti menjadi sarana untuk memperbaharui silaturrahim, antar warga dan para alim ulama. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman, saat menghadiri Haul KH Anang Sya’rani Arif ke-50 Desa Kampung Melayu Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Rabu (23/1/2019).
“Haul bisa menjadikan kita semakin erat dan menciptakan hubungan yang sinergis, saling mengisi, saling mendukung, antara Pemerintah, Ulama, dan masyarakat, serta seluruh elemen yang ada di dalamnya,” ujarnya.
Sehingga lanjut beliau, dengan hikmah haulan ini, agar kehidupan agamis makin tumbuh subur di daerah ini, maka nantinya kehidupan bermasyarakat dan bernegara semakin membaik, terutama saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lainnya meskipun terjadi perbedaan.
Haul ke 50 ulama asaal Kota Martapura Kabupaten Banjar ini, diikuti oleh puluhan ribu jamaah yang berasal dari berbagai daerah, tidak hanya dari Kabbupaten Banjar namun juga dari daerah tertangga.
Di hadapan jamaah, bupati juga meminta untuk senantiasa menjaga ketentraman dan keharmonisan di daerah. “Berkenaan dengan akan dilaksanakannya Pemilu bulan April tahun 2019 ini, selaku Pemerintah Daerah kami sangat mengharapkan agar kita semua dapat memelihara suasana damai dan kondusif sehingga proses demokrasi di daerah ini dapat berjalan dengan baik dan kita kembali dapat melanjutkan pembangunan yang bermanfaat bagi kesejahteraan semua warga masyarakat di Kota Santri yang sangat kita cintai ini,” katanya.
Pada Kesempatan ini pula, perkenankan atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan partisipasinya, dalam segala pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini di Kabupaten Banjar seperti halnya perbaikan jalanan, jembatan, ataupun pembangunan gang-gang di Desa yang dulunya disebut titian.
Ini adalah upaya untuk mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Banjar yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah, dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar khususnya misi ke-4 Mewujudkan pemerataan dan keseimbangan pembangunan infrastruktur untuk mendukung daya saing ekonomi daerah. (MC-Banjar/BPost-Adv/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...