BUPATI SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN BAWAHAN SELAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rabu (22/5) Bupati Banjar H Khalilurrahman mengunjungi korban bencana kebakaran yang baru saja terjadi di desa Bawahan Selan Kecamatan Mataraman.
Dalam tinjauannya kala itu, Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil ini menyampaikan kepada seluruh keluarga korban, agar mereka dapat terus bersabar, yang mana ujarnya Allah SWT tidak akan memberikan cobaan diatas kemampuan kita sebagai manusia, dan pihak Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meringankan beban yang tengah dirasakan oleh pihak korban, hal ini diawali dari pemberian bantuan yang kita laksanakan hari ini, ujarnya menambahkan.
Lanjutnya lagi, Sementara ini dilihatnya kepedulian dari masyarakat sekitar juga sangat besar, yang mana ia melihat hampir seluruh masyarakat sekitar lokasi kebakaran ikut turun dalam penggalangan dana ke jalan untuk membantu meringankan beban saudaranya yang tengah menjadi korban bencana kebakaran kala itu.
Hal semacam ini tentu sangat indah dipandang mata, yang mana ternyata nilai gotong-royong dan rasa peduli masyarakat Kabupaten Banjar masih sangat besar, terutama masyarkat Desa Bawahan Selan Mataraman ini, pungkasnya.
Pada kesempatan itu, Bupati Banjar menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banjar berupa uang dan beberapa kebutuhan pokok yang dinilai sangat dibutuhkan oleh pihak korban.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...