BUPATI TERIMA KUNJUNGAN TIM PEMERIKSAAN INTERM BPK PROV KALSEL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar terima kunjungan dari Tim Pemeriksaan Interim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Kalimantan Selatan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar tahun 2018, di Rumah kediaman Bupati Banjar, rabu (06/02/19).Tim BPK RI Perwakilan Prov. Kalsel melaksanakan Entry Meeting yang diterima langsung oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Banjar, Asisten Administrasi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur Kab. Banjar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Banjar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Banjar, dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banjar.
Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Kal Sel akan melaksanakan pemeriksaan interim atau pendahuluan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Banjar TA. 2018. diketuai oleh Ibu Winarsih, serta 3 (tiga) orang anggota yakni Septi Rahmawati, Kuswanto Aji, dan Puspa Marini.
Sebagai pengantar Tim berharap dapat didukung dengan ketersediaan data yang diminta serta jika memang dapat diselesaikan dengan cepat untuk Laporan Keuangan Daerah akan lebih baik. Pemeriksaan Interim ini dijadwalkan berlangsung selama 20 (dua puluh) hari.
Menanggapi hal tersebut Bupati Banjar menginstruksikan agar masing-masing perangkat daerah agar menindaklanjuti dan memenuhi permintaan dari Tim dan oleh Sekretaris Daerah dapat dikoordinasikan dg seluruh prangkat daerah akan kepatuhan pada pemenuhan laporan serta memperhatikan waktu sesuai dengan ketentuan.
Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, H. Nasrun Syah juga mengatakan bahwa Ia sangat berbangga atas kedatangan dari Tim Pemeriksaan Interim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kalimantan Selatan karena ini merupakan pemeriksaan awal dari Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Banjar tahun 2018.
Nasrun berharap dengan adanya pemeriksaan awal ini seluruh lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar bersemangat untuk memberikan dan menyerahkan laporan keuangan dengan sebaik-baiknya serta tepat pada waktunya.
“Kami (Pemerintah Kabupaten Banjar) berharap teman-teman (lingkup Pemkab Banjar) dapat menyerahkan laporan dengan sebaik-baiknya dan semoga kita dapat meraih kembali opini Wajar Tanpa Pengecualian yang ke-6” harap Nasrun.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...