Bupati Terima Tamu Pejabat Hingga Tukang Parkir

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Agung Al Karomah Martapura, Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Raudathul Wardiyah, menerima tamu di kediaman Pendopo Mahligai Sultan, Jum’at (15/6).
Bukan hanya para pejabat yang diterima, namun masyarakat umum yang baru pulang dari melaksanakan sholat ied di masjid-masjid, juga menjadi tamu bupati yang mantan anggpta DPR-RI ini. Tak terkecuali para petugas kebersihan dan tukang parkir pun diterima dengan ramah.
Satu-persatu tamu disalami beliau dengan senyum di wajah, sesekali beliau menanyakan apakah tamunya sudah makan. Sebagian dari tamu malah ada yang meminta kesediaan bupati untuk berfoto bersama. “Momen lebaran ini kesempatan kita untuk bersilaturrahmi dan saling memaafkan,” ujar bupati.
Sementara Hj Raudathul Wardiyah pun tak ayal sibuk menerima jabatan tangan dari para tamu wanita. Sama haknya dengan H Khalilurrahman, wanita yang terkenal ramah ini pun tak lepas senyum dari wajahnya.
Pada hari kemenangan setelah sebulan berpuasa tersebut, bupati menerima tamu pejabat dan masyarakat untuk bersilaturrahmi. Sejumlah hidangan seperti ketupat kandangan, sate ayam, kareh kambing, soto banjar, bakso dan sejumlah panganan tradisional dihidangkan untuk para tamu.

Para tamu dipersilakan untuk makan sepuasnya, setelah itu mereka pun menuju tempat bupati dan istri untuk bersalaman dan saling memaafkan. “Senang sekali kita sebagai warga biasa diterima tanpa ada batasan, semua diterima dan diperlakukan sama,” ujar seorang warga, usai bersalaman dengan bupati. (MC-Kab.Banjar/Dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X