Camat Gambut Lepas Kerukunan Relawan Gambut

Martapura, Infopublik – Kerukunan Relawan Gambut peduli kemanusiaan penyaluran bantuan untuk musibah kebekaran Fatmaraga dan Kuin Tengah Kotabaru. Robongan Kerukunan Relawan Gambut dilepas oleh Camat Gambut Ahmad Fauzan dihalaman Kantor Camat Gambut. Kamis, 05/11/2020.
Kerukunan Relawan Gambut ini sendiri terdiri kompunen masyarakat Gambut yang berasal dari Damkar dan Emergency Gambut, Pemadam Kebakaran Irgas, Relawan Saka Bhayangkara Polsek Gambut, Perumahan Dinar Mas, keseluruhan peserta yang berangkat 30 personil.
Dalam sambutan pelepasan Ahmad Fauzan mengharapkan pelaksanaan penyaluran bantuan kemanusiaan ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Selama perjalanan menuju Kotabaru diharapkan berhati-hati. Atas nama Bupati Banjar Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan penyaluran bantuan ini.
Menurut Kepala rombongan Herman bantuan terdiri perlengkapan dapur, makanan siap saji, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi. Keseluruhan senilai Rp. 21.809.300,-
Adapun bantuan itu sendiri adalah dari bantuan masyarakat melalui kotak peduli yang dihimpun dijalan Ahmad Yani Km. 14.000 Gambut. Dan juga pekaian layak pakai dari masyarakat sekitar. Kegiatan Penghimpunan dana dan pakaian layak pakai dilaksanakan selama 5 hari. (Gambut/Khairuddin)

Source:: INFOPUBLIK

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?