Capaian Program dan Kinerja Pemerintah Perlu Disampaikan Ke Publik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSC_3431 - Copy

Kominfo – Tantangan kehumasan pemerintah terletak pada penciptaan dan harmonisasi hubungan beragamnya media serta pemangku kepentingan. “Dalam relasi tersebut, pencapaian program prioritas dan target kinerja pemerintah perlu disampaikan kepada publik secara berkelanjutan,” papar Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam Kuliah Umum Kehumasan di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Dalam acara bertema “Bicara Industri Melalui Komunikasi Publik Yang Lebih Baik” itu, Menteri Rudiantara menilai komunikasi dalam konteks kehumasan penting dilakukan sebagai bagian dari pemenuhan hak tahu masyarakat tentang peran perindustrian terhadap perekonomian nasional.

“Penyelenggaraan komunikasi publik yang terintegrasi dengan baik adalah cita-cita kita semua untuk mewujudkan clean government dan good governance. Dalam praktik GPR dimana sinergi kanal media pemerintah menjadi penting dalam melakukan agenda setting pemerintah,” jelas Rudiantara.

Kuliah Umum Kehumasan juga menghadirkan narasumber Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi serta Ketua Umum Perhumas, Agung Laksmana. Turut hadir pada acara tersebut Dirjen IKP Niken Rosarita Widiastuti. (dps)

 

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X