Cegah COVID-19, Kecamatan Gambut Sediakan Hand Sanitizer

Martapura, infoPublik – Menghindari dampak terjangkit virus Covid – 19 dilakukan oleh masyarakat dan pemerintahan di Kabupaten Banjar. Tak terkecuali di kantor-kantor pelayanan publik termasuk di kantor Kecamatan Gambut.
Sejak Senin (16/3/2020), kantor Kecamatan Gambut telah menyediakan cairan sanitizer yang bisa digunakan baik oleh karyawan maupun oleh masyarakat yang dating untuk mengurus keperluan di kantor tersebut.
Camat Gambut Ahmad Fauzan, meminta karyawan untuk senantiasa menjaga diri dari tertular virus Covid – 19 pembawa penyakit corona. Dia meminta agar para karyawan untuk sering cuci tangan dan menggunakan sanitizer yang telah disediakan. Begitupula dengan masyarakat yang datang, harus diingatkan untuk menggunakan sanitizer.
“Paling tidak, kita berupaya untuk mencegah tidak tertular virus corona ini, dengan senantiasa menjaga kebersihan,” ucapnya.
Penyediaan hand sanitizer di Kecamatan Gambut merupakan contoh, Fauzan berharap hand sanitizer juga disediakan di kelurahan-kelurahan seperti Kelurahan Gambut dan Gambut Barat.
Camat Gambut mengingatkan bahwa penyebaran virus corona bukanlah hal remeh karena sudah banyak menyerang di Indonesia. |Semoga tak ada warga kita yang tertular penyakit tersebut,” doanya. (MC-Banjar/Briefda-Hairudin/Dani)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Comments
Loading...